Donasi Renovasi Paud

Masih banyak anak pelosok negeri yang belum bisa merasakan PAUD yang mendorong anak semangat belajar seperti Melisa.

IDR 14.583.864

USD 1,042

Terkumpul

IDR 100.000.000

USD 7,143

Target

Di PAUD bimbingan Save the Children, Melisa bermain serta belajar layak sesuai usianya. Masih banyak anak pelosok negeri yang belum bisa merasakan PAUD yang mendorong anak semangat belajar seperti Melisa.

Pendidikan usia dini merupakan hal esensial bagi perkembangan anak. Di bangku PAUD anak-anak mulai mengenali berbagai hal yang mengantarkan mereka untuk memahami berbagi hal. Baik itu literasi maupun hal terkait berhitung.

Saat ini, anak-anak di pelosok butuh bantuanmu. Tidak semua PAUD memiliki ketersediaan buku anak, alat peraga, atau bangunan PAUD yang layak. Yuk, bantu anak tetap semangat dan ceria saat kembali belajar tatap muka dengan kondisi PAUD yang layak.


Dengan sarana yang baik, maka akan mempermudah proses belajar guru dan anak-anak. Apalagi sebentar lagi anak akan kembali belajar tatap muka.


Yuk, bantu anak tetap semangat dan ceria saat kembali belajar tatap muka dengan kondisi PAUD yang layak. Segera kirim, bantuanmu untuk sediakan alat belajar dan patungan renovasi PAUD dengan “Donasi Sekarang”